Senin, 27 Desember 2010

PENUMBUH RAMBUT 100% ALAMI CEGAH KERONTOKAN

SMS / CALL Center : 0821 38 443 199
HAIRTONUM (YOSIHIRO)
Gambar  PENUMBUH RAMBUT (HAIR TONIC) Rambut memiliki siklus kehidupan yang berkisar dari bulanan dan tahunan, tergantung pada perawatan yang di lakukan, kerontokan rambut yang berlebihan berawal dari akar rambut yang kering dan telah mati, beberapa penyebap di antaranya infeksi kulit kepala serta akar rambut yang kurang gizi, kurang darah, ketombe, stress, polusi dll. Keunggulan dari kandungan serum tonikum akar rambut yang di suling murni dari tumbuhan alami serta protein bergizi tinggi sangat bermanfaat serta bereaksi penetrasi jauh ke dalam akar rambut, membantu meningkatkan supply nutrisi dan oksigen, menguatkan akar rambut, mengurangi kerontokan rambut dan merangsang percepatan pertumbuhan rambut.
  Pengunaan : Tonicum langsung menyentuh pada kulit kepala yang telah bersih, lakukan pijatan ringan 2X sehari ( pagi dan sore) hasil akan terlihat selama 30hari. Hal-hal yang perlu di perhatikan : hindari pemakaian perawatan rambut yang memiliki kandungan yang keras dan merusak dan merugikan kesuburan rambut. Kurangi makanan yang banyak mengandung lemak. Ubah kehidupan dengan hidup sehat olah raga rutin dan teratur. Gunakan shampoo 2 hingga 3X sehari agar kebersihan kulit kepala terjaga dengan baik.
Netto : 200ml 100% alami dan Effective. Bisa di gunakan pria dan wanita.
MADE IN JAPAN (YOSIHIRO) Harga : Rp.130.000
Cara Pembayaran : Transfer (T/T), Tunai Kemas / Pengiriman : Paket Khusus, POS Xpress / TIKI / JNE / EMS
  PEMESANAN DAN KONSULTASI
JL.FATMAWATI 88 (JAKARTA)
JL.GUNUNG BROMO 101.A (BALI)
JL.MALIOBORO 59 (YOGYAKARTA)
JL.PEMUDA 45 (SEMARANG)
JL.SLAMET RIYADI (SOLO) J
L.PELITA 1 (BATAM)
    PEMESANAN LUARKOTA/PULAU KAMI KIRIM VIA POS XPRESS / TIKI / JNE, Packing paket rapi dan kami rahasiakan isinya demi kenyaman anda saat terima paket dari kami. Pembayaran via transfer ke rekening kami : *BNI *MANDIRI *BRI Konfirmasi : SMS ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke, jumlah ) ke 0821 38 443 199 Pesanan kami kirim hari itu juga dan anda akan terima No'RESI paket sbg bukti pengiriman.
   MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA, Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku..........................DLL

                                        "KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS KAMI"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar